Wujudkan Mimpimu Menerbitkan Buku Bersama Dapur Buku!

Menerbitkan buku merupakan cita-cita semua penulis. Melihat buku bertuliskan namanya terpampang rapi di toko-toko buku tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang penulis. Terlebih lagi tatkala buku tersebut menjadi best seller dan ribuan ekslempar habis dalam hitungan hari. Tentu saja selain royalti yang akan menambah pundi-pundi uang sang penulis itu sendiri, masih banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan penulis jika hasil karyanya berhasil naik cetak dan menyebar di toko-toko buku seantero nusantara. Nah, yang menjadi permasalahannya adalah tidak semua dari kita mengenal penerbit yang sesuai dengan naskah kita. Tidak semua dari kita langsung diterima naskahnya oleh penerbit. Bahkan mungkin sebagian kita merasa tulisan kita masih berkualitas jelek dan bernilai jual rendah? Dapur Buku hadir memberikan solusinya.

Dapur Buku adalah salah satu layanan self publishing yang ada di Indonesia. Yaitu sebuah layanan yang akan menerbitkan naskah yang Anda kirim tanpa proses menunggu dan ditolak. Dengan sedikit kucuran dana, semuanya beres res res. Lalu apa bedanya dengan layanan self publishing yang lain? Dapur Buku tidak hanya dikelola oleh orang yang menguasai seluk-beluk dunia penerbitan, tapi juga para penulis hebat yang turut membimbing penulis untuk menciptakan hasil karya berkualitas baik dan bernilai jual tinggi. Bukan hanya asal terbit. Dapur Buku juga menyediakan layanan marketing yang baik dan promosi dari berbagai sisi. Tak hanya itu, Dapur Buku juga menerima permintaan penulis yang beragam dan fleksibel, tidak terpaku pada satu konsep. Dapur Buku juga menawarkan paket menarik yang dapat dipilih sesuai keinginan penulis itu sendiri. Mau karya Anda dibedah oleh para ahli sehingga bermutu tinggi? Ada. Mau menjadi penulis sekaligus merangkap editor, desainer, dan lain sebagainya? Bisa. Benar-benar berbeda, bukan?

Walau Dapur Buku baru didirikan bulan Februari ini, tapi pengasuhnya bukanlah orang pemula di bidangnya. Salah satunya adalah Mas Jonru. Ia adalah founder Writer Academy Indonesia yang telah mencetak penulis berbakat dengan karya-karya yang hebat. Bukunya Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat tergolong fenomental di kalangan para penulis muda. Mas Dani juga adalah ketua Indie-Publishing. Dan tenaga kerja lainnya yang tak kalah hebatnya dan tak kalah berpengalaman.

Oleh karena itu, jangan kubur mimpimu melihat namamu yang indah tertulis di cover buku. Berbaring bersama buku-buku penulis hebat lainnya di rak-rak toko buku. Dibaca dan dinikmati oleh ratusan orang. Bahkan bisa menjadi amal jariyah yang akan menjadi tabungan pahala di akhirat kelak. Ayo, bergabung bersama Dapur Buku di website resminya di sini.

23 Februari 2012 M / 1 Rabi’ul Akhir 1433 H

Penulis: Roni Nuryusmansyah

Comments

  1. Reply

    • By Roni Nuryusmansyah -admin-

      Reply

  2. Reply

    • By Roni Nuryusmansyah -admin-

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *