Pengumuman Lomba Menulis ‘Jika Ustaz Jadi Wasit’

Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman, atas partisipasinya mengikuti lomba menulis berhadiah buku perdana kami, Jika Ustaz Jadi Wasit. Ada 51 peserta yang mengirim naskah. Alhamdulillah, panitia sudah berhasil menyeleksi dan mendapatkan 5 naskah yang memenuhi kriteria.

***

Berikut kami umumkan nama-nama peserta yang menjadi pemenang dan berhak mendapatkan buku Jika Ustaz Jadi Wasit yang disusun berdasarkan urutan abjad, bukan urutan kualitas dan sebagainya.

  1. Anisa Nurina
  2. Ary Prakasa
  3. Diska Fratiwi
  4. Ofi Sopyan Gumelar
  5. Yekti Sulistiyo

* * *

Demikian hasil audisi ini kami umumkan. Keputusan panitia bersifat mutlak, tak dapat diganggu gugat. Kami tidak berkewajiban untuk memberikan jawaban atau penjelasan apa pun sehubungan dengan hasil lomba sederhana ini.

Kepada teman-teman yang belum berhasil, jangan kecewa atau menyerah ya. Kegagalan adalah sarana belajar untuk berjuang lebih giat lagi, untuk menghasilkan karya yang lebih bagus lagi.

Sejujurnya, banyak di antara teman-teman yang tulisannya bagus. Bahkan lebih bagus daripada sebagian pemenang. Hanya saja, tidak sesuai dengan tema yang telah ditentukan atau hal-hal lain yang tidak bisa dijelaskan panjang lebar di sini. Oleh sebab itu, latihlah terus kemampuan dan bakat menulis teman-teman. Toh siapa tahu kelak bisa menulis buku dan mengadakan lomba menulis, sehingga kami pun bisa ikut serta lomba. Hehe.

Ingat, penulis sukses bukanlah penulis yang karyanya tak pernah ditolak. Penulis sukses adalah mereka yang selalu tabah, tetap semangat dan tak kenal menyerah dalam menghadapi berbagai macam penolakan. Justru penolakan-penolakan itulah yang akhirnya membuat mereka menjadi sukses seperti sekarang.

Tetap semangat, salam sukses selalu!
Keep writing!

NB: Saat ini buku Jika Ustaz Jadi Wasit belum terbit. Diperkirakan karena satu dan lain hal, bisa terbit 1-3 bulan ke depan. Oleh sebab itu, kami meminta para pemenang untuk bersabar hingga datang pengumuman lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *