Launching Buku Jika Ustaz Jadi Wasit

Setelah diterbitkan oleh penerbit Quanta – Elex Media akhir April lalu, buku Jika Ustaz Jadi Wasit akan diluncurkan di kampus STDI Imam Syafi’i Jember, tempat di mana penulis masih menimba ilmu, hari Sabtu, 17 Rajab 1435 H / 17 Mei 2014 M nanti.

Acara launching buku Jika Ustaz Jadi Wasit ini akan diadakan bersamaan dengan seminar kepenulisan bertajuk “Ikatlah Ilmu dengan Tulisan” yang dikoordinasi oleh Departemen Mading Al-Hanif BEM STDI Imam Syafi’i Jember dan KOMPASIS Sathirul Khathir Jember.

Seminar kepenulisan tersebut akan diisi oleh penulis terkenal, Ust. Mohammad Fauzil Adhim, yang telah menulis puluhan buku best seller. Di antaranya yang terkenal belasan tahun silam adalah “Kupinang Engkau dengan Hamdalah”.

Kegiatan launching buku Jika Ustaz Jadi Wasit ini akan diisi langsung oleh penulis, Roni Nuryusmansyah, dalam format acara talk show: tanya – jawab.

Di akhir acara, insya Allah, akan diadakan doorprize berupa buku Jika Ustaz Jadi Wasit bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Selama acara seminar kepenulisan dan launching buku ini berlangsung, buku Jika Ustaz Jadi Wasit dijual dengan diskon 10%.

Seru, kan? Buruan daftar. Hanya 15.000,- rupiah, dengan fasilitas sertifikat, snack, seminar kit, dan doorprize.

Caranya: ketik SMS berisikan nama dan asal kampus (jika mahasiswa), lalu dikirimkan ke nomor 0857 2909 4953.

Hanya untuk laki-laki.
CP: Afwan (0877 3957 2643).

Atas perhatiannya, terima kasih.

Keep writing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *